Sabtu, 16 Juni 2012

Bisnis Modal Kecil

Apa Rahasia Sukses Bisnis Modal Kecil bisa sukses? Bukan rahasia lagi bahwa usaha kecil sering tidak mendapatkan modal dari hasil, kecuali di tangan orang-orang yang benar-benar tekun dan terus menerapkan taktik. alias tidak pernah menyerah. Daripada tidak jarang terjadi (atau sering), menggembar-gemborkan bisnis modal kecil bahkan tanpa modal sama sekali dan bisa menjadi keuntungan besar, tetapi sebenarnya mereka sendiri belum atau bahkan tidak dapat hasil yang besar yang mereka inginkan.
Untuk memulai bisnis tidak selalu membutuhkan modal besar. Jika Anda sudah memiliki keinginan, kepercayaan dan rencana matang, maka segera bertindak untuk mewujudkannya. Dengan kreativitas dan ketekunan, Anda dapat mengubah hobi, kemampuan atau bakat untuk menjadi bisnis rumahan bisa mendatangkan uang yang cukup dalam dunia kewirausahaan lumayan. Ada satu pedoman bahwa untuk memulai sebuah bisnis tidak selalu dibutuhkan modal besar. Modal besar bukan merupakan faktor utama, tapi kerja keras, ketekunan, persahabatan dan keseriusan bahwa modal awal untuk rumahan inisiatif bisnis. Sehingga bisnis dapat terus tumbuh.
Memutuskan untuk memulai bisnis tidak mudah. Berbagai alasanpun sering digunakan sebagai penghalang bagi seseorang untuk memulai usaha. Beberapa alasan yang umum digunakan antara lain tidak memiliki modal ventura, tidak memiliki keahlian di bidang tertentu, atau tidak memiliki cukup waktu luang untuk memulai bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar